Selasa, 05 November 2019


 Variasi Baccarat 


Ada varietas Baccarat khas yang ditemukan di klub darat dan online. Mereka semua berlari di sepanjang garis yang sama, namun mereka memiliki sedikit perbedaan mengenai pedoman dan dukungan pemain. Varietas Baccarat yang paling dikenal luas termasuk:

● Chemin de Fer

● Baccarat Amerika / Punto Bunco

● Bakarat Eropa

● Baccarat Banque

 Chemin de Fer 

Ini adalah varietas Baccarat yang paling dikenal luas. Ini juga dipandang sebagai varietas yang paling rumit, namun juga paling berenergi. Chemin de Fer sebagian besar dikenal di Eropa. Dalam permainan ini, klub judi hampir tidak boleh melakukan apa-apa karena posisi Banker diambil alih oleh pemain lain yang juga harus bertindak sebagai vendor. Penjual dipilih melalui barter.

Bakarat Amerika 

Seperti namanya, Baccarat Amerika adalah yang paling normal di Amerika dan hanya disinggung sebagai Baccarat. Hal ini juga disinggung sebagai Punto Bunco di bagian dunia tertentu. Baccarat Amerika kemungkinan adalah yang paling tidak menuntut untuk bermain. Pemain hanya perlu mematuhi arahan tamu. Dalam variasi ini, Pemain tidak perlu mengetahui standar menggambar kartu ketiga - tamu akan menyatakan apakah itu mendasar atau tidak. Terlebih lagi, si penjual bukanlah orang yang memilih apakah akan menggambar; semuanya mematuhi standar yang ditetapkan.

Bakarat Eropa 

Ada dua perbedaan signifikan antara Baccarat Eropa dan Baccarat Amerika. Dalam Baccarat Eropa, pemain dapat memilih apakah akan menggambar 5 atau berdiri. Bankir dapat memilih untuk meminta kartu ketiga atau tidak.

Baccarat Banque 

Baccarat Banque adalah jenis Baccarat terdekat dari gim pertama. Dalam gim ini, Anda harus mendekat ke angka 9. Ada 3 tumpukan kartu di sepatu. Bank diberikan satu kartu sementara Player dikelola 2 kartu dan aturan menggambar sepenuhnya tidak tergantung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar